TAS BEKAL

Dikarenakan suamiku sekarang ini sering bawa bekal makan siang, dan biasanya setelah ditempatkan ke wadah nasi lalu dibungkus pakai tas atau kantong plastik. Akhirnya aku berniat untuk buatkan dia, tas buat bekal makan siangnya. Alhasil, hari ini selesai lah karyaku membuat tas untuk bekal makan siang. Cuma….. kok kelihatannya lebih cocok buat perempuan ya? ha..ha..ha… akhirnya tas bekal itu aku foto, dan gambarnya aku kirim ke suami untuk dilihat. "Iya sih, seperti tas perempuan" komentarnya. "tapi… gpp deh, besok aku bawa bekal pakai tas itu" katanya lagi. "Wah! ntar kau diketawain sama temen2 dikantor" ujarku " Biarin… aku tetap bangga makenya kok!" dia bilang begitu ’ma aku. Wah…. seneng deh rasanya dapet pujian seperti itu. Hitung-hitung sekalian buat promo ya. Jadi tambah semangat aja nih buat berkarya lagi. O iya, dibawah ini adalah gambar tas bekal, yang aku buat buat suamiku. Hi…hi…hi…..

Tas Bekal

2 responses to “TAS BEKAL

  1. Senangnya punya suami yang bangga dengan istrinya. Memang yang namanya cinta harus diekspresikan secara nyata ya mba. Sukses untuk mba dan suami. Semoga selalu harmonis🙂

    • Terimakasih ya Li, tiap-tiap orang terkadang beda dalam mengekspresikan cinta, ada yang secara terbuka ada juga yang disembunyikan. Perhatian pasangan akan hal-hal kecil yang sering tidak kita sadari. 🙂

Leave a Reply

