RENCANA DADAKAN

Tadinya gak ada rencana mau jalan-jalan (waktu itu sekitar 24 April 2010). Gara-gara lihat kalender, bulan Mei 2010 ada tanggal merah dan hari kejepit nasional, jadilah kepikiran buat jalan-jalan ke ….. Jogjaaa !

Iseng, coba browsing ke webnya airasia.com, lihat harga tiket untuk kamis tgl. 13 Mei 2010 ternyata sudah mahal (di atas 300rb-an), sedangkan tiket hari kamisnya 14 Mei 2010 sekitar 255rb. Sempet tanya juga ke call center Kereta Api, ternyata untuk kereta Taksaka jurusan Jakarta-Jogja juga sudah sekitar 300rb-an lebih. Timbang sana-sini, akhirnya sepakat sama suami buat beli tiket Airasia Jakarta-Jogja PP untuk tgl 14-17 Mei 2010.

Rencana dadakan. Hari itu kepikiran, hari itu juga langsung pesan tiket online ke web airasia.com (kalau lama-lama nanti berubah pikiran malah gak jadi jalan-jalan) :-P

Ini adalah kali pertama saya akan melakukan perjalanan dengan pesawat terbang, sedangkan kalau buat suami, ini kali pertama akan terbang dengan pesawat Airasia. Saya browsing sana-sini cari informasi tentang pelayanan Airasia. Banyak yang complain, banyak yang kecewa… jadi bikin ciut hati aja :sad: iihh… lagian ngapain juga cari-cari info lagi, padahal tiket kan juga udah di confirm, kalau mau tuh harusnya sebelum confirm tiket cari-cari informasi dulu. Dasar! hehe :grin:

Resah dan gelisah.. menunggu hari demi hari untuk bisa cepet ngerasain jalan-jalan ke Jogja lagi. Kangeeeennn…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s