JOGJA (H4) SENIN, 17 MEI 2010

Kalau dari Jogja, tanpa bawa oleh-oleh Bakpia Pathok belum afdol rasanya. Yang saya tau, bakpia pathok yang enak itu adalah yang no.25. Pabriknya ada di Jl.Aip.KS.Tubun 49. Tapi kali ini saya enggan datang ke pabriknya, jadi sekitar jam 06.15 saya pesan by telepon saja ke 0274- 566 122 / 513 904, minta diantar ke hotel (kalau tidak salah, pabriknya buka mulai jam 06.00 – 23.00). Lebih praktis, lebih hemat biaya tanpa harus keluar ongkos becak dan kemungkinan kalau kita kesana diantar becak, malah harga bakpia bisa jadi lebih mahal (karena mereka kasih tips ke abang becaknya).

Untuk delivery, minimal pemesanan adalah 10 box (terserah mau yang isi 15 atau 20) harga untuk isi 15 Rp. 17.000,- dan untuk isi 20 Rp. 22.000,- bebas ongkos kirim, mungkin karena tempat penginapan saya tidak terlalu jauh letaknya. (saya sih sekedar kasih tips aja buat masnya yang nganter). Saya minta bakpia diantar ke hotel Jam 07.00, eh.. jam 06.45 sudah sampai. Masih hangat pula (salut!) .

Oleh-oleh wajib kalau ke Jogja :grin:

Leave a Reply

