AKU BISA TERBANG….

Bisa terbaaaang, bisa terbaaang… andai ku bisa terbang.. melayang bagai burung, terbang bagai superman.

Aku bisa…. betul…! aku bisa! Bahkan di setiap mimpi-mimpi selalu aku melakukannya. Terbang diatas samudra luas… yang dibawahnya berlayar kapal, ku dapat raih ujung layarnya yang menjulang. Ku dapat terbang diatas gedung pencakar langit dan berkelit kesana kemari diantara gedung dan bangunan megah.

.

Andai ku bisa terbang

.

Jika lelah ku berjalan, maka terbanglah sesukaku. Jadi…. spertinya angan-angan banyak orang "andai ku bisa terbang" sudah aku rasakan. Dalam mimpi…. tapi dapat aku rasakan begitu nyata dan asyiknya.:grin:

.

Leave a Reply

