FESTIVAL JAJANAN BANGO

Capeeek…! setelah beberapa jam keliling di arena pesta buku jakarta 2010. Sekarang… tibalah waktu buat isi perut, kebetulan di samping istora lagi ada acara Festival Jajanan Bango. Biasanya kalau ada acara ini, saya cuma bisa lihat beritanya di TV atau media lainnya, pingin sih datang.. cuma kok lokasinya jauh, apalagi kalau cuma sekedar buat jajan makanan aja.

.

Combine FJB-1

.

Nah… kalau yang sekarang, sekalian deh. Habis ke Pesta Buku, bisa langsung mampir ke Festival Jajanan Bango. Pertama-tama saya berkeliling dulu dari satu stand makanan ke stand makanan berikutnya. Pingin tau, ada jualan makanan dan masakan apa aja sih…

.

Combine FJB-2

.

Dasarnya bukan pecinta kuliner sejati, jadi menurut saya nggak ada yang terlalu bikin ngiler menu-menunya. Sekedar mau beli makan siang aja, akhirnya cuma beli ketoprak. Lumayan… rasanya enak, cenderung manis apalagi dikasih kecap "Bango" (ya iyalah… itu kan sponsor utamanya) :-)

Selesai makan, sempat keliling-keliling lagi sebentar, abis itu trus cepet pulang karena sudah mulai gerimis-gerimis kecil.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s