LOBSTER AIR TAWAR (LAT) GRATISAN. HEHE…

Sudah seminggu ini punya peliharaan baru, anak lobster air tawar (LAT). Berawal dari kunjungan saya ke rumah bulek di Tangerang, Awalnya sewaktu berada di sana, saya sempat terkagum-kagum memandangi jajaran akuarium, dan pada bagian aquarium yang paling atas saya melihat beberapa udang besar (waktu itu saya taunya itu udang :grin: ) berwarna biru agak keungu-unguan, saya amati dengan seksama karena bentuk dan warnanya membuat saya menyangka itu bukan udang sungguhan melainkan udang plastik. Lah… kok pada bergerak?? Haha… ternyata hidup!

Mungkin karena melihat saya yang tertarik dengan udang itu akhirnya paklek menawarkan saya satu akuariumnya buat saya bawa pulang, plus isi nya?? wah…. mau, mau!! hehe… jadi enak nih. O iya.. sekarang diralat, yang dari tadi saya sebut udang itu adalah Lobster Air Tawar (LAT), itu setelah dijelaskan oleh paklek and bulek. Wah, wah… baru tau saya :grin:.

Eits…! tunggu dulu. Lobster yang diberikan ke saya bukan yang sudah besar, tapi yang masih kecil-kecil (anak lobster), kebetulan yang satu akuarium itu memang isinya anak lobster semua. Hihi… gpp, biar kecil-kecil, tapi isinya banyak (ada sekitar 25 ekor anak lobster di dalamnya, wow!).

Pokoknya lengkap banget deh! Dari Aquarium yang berukuran 70x50x35 + anak lobster + alat gelembung udara (yg pakai listrik & pakai battery) + lampu + paralon tempat sembunyi lobster sampai ke makanannya, semua dikasih. Weleh, weleh… ini sih ngerampok namanya. Hihi.. makasih ya, Lek. :grin:

Anak Lobster Air Tawar (LAT)
P1017711eblog

Sekarang jadi senang punya mainan dan hiburan baru di rumah. Tiap siang dan malam kasih makan anak lobster, kadang memperhatikan mereka yang saling berkejaran dan berebut makanan. Bisa menghilangkan stress, tapi… bisa bikin stress juga ??? (haha… stress kalau musti nguras akuariumnya) capek! Resiko doong… kalau punya peliharaan, harus mau merawatnya juga kan?? iya..iya… :grin:

Akuarium ku……
page-combine-blog

One response to “LOBSTER AIR TAWAR (LAT) GRATISAN. HEHE…

  1. ANak lobsternya setelah diberi makan nantinya jadi makanan hehe🙂

    salam🙂

Leave a Reply

