GOES LAGI….

Lama juga enggak sepedaan, kangen banget rasanya. Dari kemarin udah mulai bersih-bersihin dan seperti biasa…, sepeda kalau lama gak dipakai, pasti bannya kempes. Tadi pagi jam 06.30 mulailah bergoes ria. Hhmm… rute belum berani jauh-jauh, secara sudah lama enggak goes, jadi sekedar buat pemanasan dulu aja. Lumayan… muter-muter di sekitar lingkungan perumahan ada hampir 2 jam, bikin keringet dan kaki pegel.:grin:

page-combine1

Sempat ada tragedi yang bikin jantung mau copot. Gimana enggak! pas lewat lapangan, pas disebelahnya ada kandang kerbau, itu gak tau kenapa tiba-tiba kerbaunya pada berhamburan lari keluar kandang, si pemiliknya lari ngejar-ngejar. Posisi saya yang berada di lapangan depan kandang kerbau sontak aja jadi panik. Waduh! musti lari kemana nih…?? kalau diam aja, takut diseruduk. Akhirnya… saya goes sepeda sekencang-kencangnya… sambil sebentar-sebentar nengok kebelakang, walah… kok kerbaunya malah ikut lari kearah saya juga?? panik..panik! Akhirnya… si kerbau berhenti juga ngejar, dan mereka berbelok kearah rumput dan kubangan air. Hahh! legaaaa….

Saya lihat dikejauhan, suami malah ngetawain tingkah laku saya yang panik, sambil bilang… " kerbau itu bukan ngejar kamu, tapi dia lari emang mau ketempat kubangan dan rumput yang ada di situ" . Wis lah, terserah…! yang jelas, saya sudah dibuat sport jantung :???:.

Jadi… sepedaan kali ini, bener-bener bikin sehat badan and jantung! Hahaha….

page-combine

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s