Macaroni Schotel Panggang “Perdana” ku…..

Makanan yang satu ini…  hmmm lezat pisan! Biasanya kan ketemu makanan ini kalau pas ada acara keluarga, arisan, atau… memang diniatin beli. Cuma…. kadang makannya kurang puas, sedikit-sedikit alias jaim atau kalau musti beli, ya… belinya juga gak banyak (mahal sih…). Winking smile

Bagaimana kalau coba bikin sendiri?  Ini dia….! dari dulu juga pingin banget tuh bisa bikin Macaroni Schotel Panggang. Kali ini sudah bulat tekad deh.

Pagi-pagi ke supermarket cari wadah alumunium foil buat nanti pas di oven, ternyata barang yang saya cari nggak ada disitu. Ya sudah, akhirnya sekalian beli wadah permanen aja deh  (maksudnya yang bisa dipakai berulang-ulang) alias pinggan (wadah tahan panas dari bahan kaca tebal).

Saya dapat info resep dari beberapa blog, saya ambil yang sederhana dan mudah dipraktekkan.

Ini dia…. Macaroni Schotel Panggang “Perdana” yang saya buat : Pizza 

P1017964logo

Dimakan hangat-hangat, dengan olesan saus pedas. wuuiiihhh… maknyusss! Thumbs up

Hihi…. sebenarnya inilah yang memotivasi saya, kenapa saya pingin banget bisa bikin Macaroni Schotel Panggang sendiri…., biar bisa makan sepuasnyaaaaaa. Open-mouthed smile

3 responses to “Macaroni Schotel Panggang “Perdana” ku…..

  1. ada resepnya ga, mb? jd pengen nich.:p

  2. Mba,, kalo pake pinggan tahan panas, tapi panggang di oven tangkring caranya bagaimana? apakah langsung masuk? atau harus dialasi loyang diisi air?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s